AdBriteBanner

Your Ad Here
Free Web Hosting with Website Builder

16 Juni 2008

Salam Pembuka

Haloo semua rekan-rekan penghoby elektronika. Terutama buat yang senior2 maupun yang baru mulai belajar seperti saya. Pada hari ini sengaja saya membuat blog ini, dengan tujuan untuk merecord segala kegiatan praktek elektronika saya. Dan saya berhgarap juga blog ini nantinya berguna buat temen2 semuanya.

Untuk itu besar harapan saya untuk mendapatkan respon dari anda2 semua sebagai pengunjung blog saya ini. Komentar bisa apa aja yag penting sesuai dengan tema dan materi yang ada di blog ini. Terutama bidang elektronika. Bisa juga berupa ide creative, kritik, saran, pertanyaan dan lain-lainya. Sehingga Bisa membuat blog ini menjadi semakin ramai.

Demikian Salam pembuka saya. Dan mari kita sama2 belajar elektronika, dan mari sama2 kita majukan dunia elektronika indonesia. Semoga bersama kita bisa mengembangkan teknologi elektronika kita ini menjadi semakin maju. AMIIIIIN.

Tidak ada komentar: